Kisahku di Kampus UMS

Pean kesan kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta ย ๐Ÿ˜

Hay guys, mau cerita nih..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. tentag kenapa saya bis kuliah di UMS. Ingat ya guys UMS bukan UNS ๐Ÿ˜‰, pake M bukan pake N ย ๐Ÿ˜ข. Jangan sampai salah ngucapinnya..๐Ÿ˜จ. ย Mau tau kenapa saya bisa kuliah di tempat yang jauh dari tempat tinggal saya ini??.๐Ÿ˜ฅ

Saya orangnya gak munafik jadi to the poin aja,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,ย jawabanya karena tidak di terima di Perguruan Tinggi Negeri๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•. Sudah daftar ke sana kemari, baik lewat SNMPT atau SBMPT, tapi tidak apa-apa lah guys. Negeri sama Swasta bagi saya sama saja๐Ÿ˜‘. Yasudah akhirnya saya putuskan untuk daftar di UMS ini dan saya daftar Jurusan PGSD alhamdulilah langsung di terima๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ..Dari berbagai banyak Perguruan Tinngi Swasta kenapa saya pilih UMS??!! Karena di suruh ORTU dan kebetulan disana ada mbk saya๐Ÿ˜’.

Kesan saya di UMS, saya ada di jurusan PGSD kelas B guys di kelas B ini saya, saya gak terlalu akrab sama temen-temen yang lain ….๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ. Kenapa?? ๐Ÿ˜ฑMungkin aku yang terlalu pendiam atau entah lah!!…. Saya hanya dekat beberapa orang saja๐Ÿ˜ง… pertemanan di kelas ini tuh ngelompok-ngelompok gak jelas๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š.. yang pasti saya berharap gak ada geng-gengan๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž.. kalo sak upama ada pasti aku gak bakalan di ajak masuk geng tesebut๐Ÿ˜๐Ÿ˜…kenapa?? karena gak ada geng aja aku gak punya temen apa lagi ada๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ…. Haduh malang banget nasib ku ini..

Kalau di tanya makul apa yang saya suka saya bingung guys๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–, karena saya sendiri sungguh sangat tidak paham sama semua makul yang ada๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Jadi kalau kuliah ya sistemnya datang,duduk,diam,dengerin,dan pulang, kalau engak ya ngrumpi sendiri๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜.

Dosen di sini baik-baik kok guys dan yang pasti murah nilai juga๐Ÿ˜˜.

Enaknya kuliah di sini tuh pendidikan agamanya tuh di utamain. Apa lagi jurusan saya ini, sebelum mulai perkuliahan selalu baca Juz Amma, keren banget kan,..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Selanjutnya pesan buat UMS.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Š

Untuk kampus UMS yang saya cintai, kalau bisa di setiap gedung dikasih wifi deh.๐Ÿ˜๐Ÿ˜… Soalnya bagi saya UMS itu Sinyalnya susah banget.. karena sinyal susah jadinya beli kartu yang mahal,,biar kalo internetan lancar..๐Ÿ˜ฅ..

Terus di buatin kanopi,,๐Ÿ‘,di buatin jalanan yang bebas genangan air๐Ÿ‘, soalnya klo musim hujan jalanan di UMS di genangin air apa lagi gedung B๐Ÿ˜ฅ,,, berasa kayak di tempat bencana kebajiran๐Ÿ˜–., terus di setiap jalan kalau bisa di beri tempat duduk๐Ÿ‘.. biar kalau lagi nungu teman gak berdiri kayak patung๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜•…dan kalau boleh saran lagi setiap jalan tolong dikasih tempat sampah๐Ÿ˜ƒ…

Dan jangan lupa kamar mandi di bersihan terus, jangan lupa kasih pewangi biar wangi.๐Ÿ˜’๐Ÿ‘

Sepertinya cukup dulu ya guys cerita saya,, capek nulis dari tadi,,jangan bosan baca tulisan aku ya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

SEE YOU AGAIN GUYS.โœŒ๐Ÿ˜‰

Iklan

6 tanggapan untuk “Kisahku di Kampus UMS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s